Senin, 09 Agustus 2010

Kenapa Harus Jomblo

Ngomongin cinta memang nggak ada habisnya…….

Melajang dan menjomblo

Kenapa

Harus Jomblo ?

¢ Oleh : Mr. Edoy

Kenapa harus jomblo

kalau punya pacar itu lebih bahagia ?

Banyak alasannya. Karena: nggak ada waktu,

sibuk kerja, patah hati malas pacaran saat ini,

ingin bebas, tidak suka terikat,

belum mendapatkan yang pas, dan bla…bla…bla…

Kalau aktis Hillary Duff bisa santai dengan kesendiriannya dan Sandara Dewi malah bilang, “Jomblo itu mengasikkan”, maka anda yang jomblo tentu punya alasan sendiri mengapa kini masih sendiri. Meski hujan gossip menghapiri anda yang berstatus lajang, tak perlu gusar atau sewot. Jodoh pasti akan mendekat anda, sekejap lagi….

Lebih baik menjomblo

kalau komitmennya begitu rapuh.

Keseriusan itu yang

terpenting…

6 Alasan Kenapa Pria Melajang

Sejumlah 75% dari 30 eksekutif (pria) di kota kita tercinta ini Medan pastinya. Mengaku tetapasik bahkan santai dengan status jomblo mereka. Berikut alasan kaum Adam tersebut:

1. Trauma ditolak: pria juga punya pengalaman pahit saat melakukan penembakan dan ditolak.

2. Belum menemukan yang pas: pilih-pilih merupakan alasan yang pasti kenapa seorang pria itu melajang terlalu lama. Terlalu selektif dalam memilih pasangan. Harus ini dan itu.

3. Belum merasa mapan: bagi pria, untuk memenuhi kebutuhan seorang pasangan tentunya diperlukan materi yang berlebih. Dan persiapan keuangan yang mapan akan lebih mendukung keharmonisan sebuah pasangan kedepannya.

4. Ingin fokus: ada hal lain yang perlu dipertimbangkan dengan serius ketimbang menjalin hubungan asmara. Prestasi pendidikan. Selalu ada kemungkinan saat berpacaran, prestasi bakal jeblok. Apalagi saat mengalami masalah dengan pacar.

5. Independen itu mengasyikkan: tidak akan ada yang bisa mencegah keinginan. Mulai dari ketika ingin nonton film action atau anime, nggak ada yang akan ngomel dan minta ganti nonton film drama atau komedi. Yang paling menyenangkan, tidak akan ada yang bakal ngomel ketika saya lama-lama nongkrong bareng teman-teman cewek dan asyik-asyikan.

6. Selfish freak: setiap orang memiliki sisi egoisnya masing-masing. Ketika pacaran, mau tidak mau tidak akan bisa lagi memakai kata ‘aku’sesuka-sukanya. Karena komitman telah dibuat. Mengorbankan kesenangan demi kepantingan bersama. Jika ada yang tidak siap dengan situasi demikian, itu lah sebabnya status jomblo terus dipertahankan!

… dengan mempertahankan

status jomblo berarti matanya

akan terbua lebih lebar. “Ia bisa melihat

stok wanita yang ada di dunia tanpa

dibatasi bahwa ia sedang

barsama seseorang…

7 Alasan Kenapa Wanita Jomblo

Sangat beragam dan subjektif. Mungkin karena belum ketemu yang cocok. Bia juga karena wanita memiliki standar yang cukup tinggi dalam memilih pasangan hidup. Bagaimana dengan anda ?

1. Pilihan sulit wanita karir: terbelenggu, asyik dengan karir. Ini menjadi pendorong kenapa tidak memperdulikan kesendirian anda.

2. Ingin serius: memilih menjomblo karena tipe orang yang serius dalam menjalin asmara. Adalah salah satu factor kenapa anda menjomblo selama ini.

3. Trauma: bukan alih-alih karena ingin melarikan diri, namun beberapa wanita merasa belum mau menjanjalin relationship karena pernah tertekan batin saat pacaran.

4. Tekanan keluarga: dorongan kuat keluarga yang terus menginginkan agar segera memiliki pasangan, dianggap begitu membebani. Jika sudah memiliki pacar, selau ditanyai ini itu soal latar belakang si pacar. Itu sebabnya anda malas dalam menjalin hubungan.

5. Ingin mencari yang sama dengan mantan: pernah menjalin hubungan serius, namun putus ditengah jalan. Bikin anda ingin mencari pacar yang sama dengan mantan anda.

6. Nyaman karena bebas: alasan yang sering didengar dari mulut wanita yang lagi menjomblo. Bukan hanya pria saja yang merasa bebas karena status jomblonya. Namun, wanita juga.

7. Kelainan sejak lahir: merasa tidak sempurna karena memiliki kelainan bawaan sejak lahir alias cacat. Yang seperti ini terus melajang karena mindar.

Menjomblo jangan peduli mulut orang !

Kalau orang mencemoh status avalaible anda, bahkan tak jarang dijadikan bahan pembicaraan, ini saatnya anda menunjukkan bahwa status jomblo bukan masalah yang berat, apalagi sampai menjadi beban pikiran.

> All is our freedom: diluar sana banyak yang harus mendiskusikan ini dan itu dengan pasangan mereka. Status jomblo bikin anda tidak perlu repot minta izin.

> Lebih mandiri: pulang dan pergi sendiri, akan menjadi poin plus tersendiri. Anda lah simapan yang mandiri.

> Keputusan sendiri: alangkah leganya ketika keputusan yang diambil adalah dari diri sendiri, bukan karena pengaruh pihak lain.

> Diri sendiri perlu kebahagiaan: bukans tatus ke-jomblo-an yang menentukan anda bahagia atau tudak. Anda lah penentunya.

> Bisa menikmati hobi sepuasnya: bermain basket sepuasnya atau kesalon tanpa komplain dari pasangan cukup menyenangkan bukan?

> Friendship is over: melajang tak harus buat anda alergi dengan peria atau wanita. Justru status lajang akan menguntungkan karena memperluas jumblah teman. At least, anda punya teman yang bisa diajak ke acara pernikahan.

Buat kamu yang lagi jomblo

Dan ingintahu alasan mu atau teman mu menjomblo selama ini ??

Lebih rinci tentang jomblo

Silahkan lihat blog gue, disini kamu akan tahu tentang banyak hal soal anak muda…

www. http://r3kerz.blogspot.com

Yang lagi menjomblo pamerkan foto-foto terbaru anda di sini

Mana tau ada yang naksir, and dapat gebetan baru J

Kaliau ingin membuka blog ini, dan sahabat remaja lupa alamat blog saya.

Tanyakan saja sama Mbah Google “blog Mr. Edoy” pasti ketemu J

Sebanyak 65 % korespoden memutuskan untuk menikah dengan alasan takut melajang karena kesan yang ditimbulkan dalam masyarakat sangat stereotip dan kaku: terkesan tidak laku, turun pasaran, tidak oke serta pasangan tua. Ini masih dianggap momok yang mengerikan sampai saat ini.

Hampir 75% wanita memutuskan mengakhiri masa hidu sendirian alias menjomblo katika telah mapan secara mental material. Selain kedua poin utama ini, tidak ada alasn untuk tidak menikah.

Tips Gue:

Cara mudah mendapatkan pasangan

1. Ikuti pestanya para jomblo.

2. buat blog atau friendsters dan pamerankan foto-foto anda.

3. Mengunjungi situs biro jodoh online maupun di media cetak.

4. Promosikan diri, status dan nomor HP anda di radio, media cetak, pada teman-teman dan saudara.

5. Perbanyak pertemanan dengan berorganisasi.

Just for Fun

Ngejomblo Itu Nikmat. Anda tergolong yang mana?

· Jomblo sejati: murni belum pernah pacaran karena belum mengerti tentang cinta dan belum pernah menaksir sama siapa pun.

· Jomblo biru: mereka yang baru putus secara resmi dengan sama-sama merestui.

· Jomblo negatif: sangat benci yang namanya cinta karena sangat sedih dan putus asa akibat ditinggal pacar.

· Jomblo sniper: belum pernah pacaran dan tidak pernah berani mengungkapkan pada target yang sudah lama diincar.

· Jomblo impossible: bersetatus jomblo, karena yang ditaksir tidak mungkin didekati (seperti Nicole Kidman atau James Blunt)

· Jomblo hunter: biasanya sangat menikmati kehidupan jomblonya dengan hunting dan jomblo lagi, begitu seterusnya.

· Jomblo error: tidak pernah sukses pacaran karena setiap targetnya adlah seseorang yang sudah punya pacar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar