Senin, 28 Desember 2009

9 RANDOM FACTS ABOUT

MR. EDOY

Suka banget berteman. Sapa aja bisa berteman dengan gue. Nggak usah heran kalau dimana-mana ada teman gue. Katanya sih gue orangnya mudah bergaul, karena keramahan gue. Heheheee…

Gue cowok kelahiran Delitua, 09 April 1992 tepatnya di ME&_City. Horas !!! Biar pun gue kelahiran tahun 92, tapi jangan kira gue masih sekolah ya. Karena gue sudah tamat SMA tahun 2009. Untuk sekarang gue sih belum mau kuliah dulu, sedang menikmati masa santai setahun penuh. Kan boring belajar terusm, ya nggak !!!

1. “Sekarang aku lagi giat-giatnya belajar bahasa asing. Bahasa yang aku perdalam lumayan banyak, salah satunya bahasa Inggris & Jepang. Setiap ada waktu luang aku pasti mempraktikkan bahasa-bahasa yang aku perdalam, terutama kalau lagi di rumah.”

2. “Gue jago masak lho, aku banyak belajar soal memasak waktu SMA, and nilai kepribadian (tata boga) SMA gue lumayan bagus J.”

3. “Gue jatuh cinta benar sama film-film korea, karena gue suka film yang HappyEnding(berakhir bahagia).

4. “Gue suka nervous kalau di perhatikan banyak orang. Waktu sekolah gue paling benci kalau di suruh baca sama guru. Aduh…….. itu hal yang paling gue benci. Karena ague gax lancer kalau di suruh baca didepan banyak orang.”

5. “Suka banget sama musik mandarin. Apa karena Papa gue orang cheinese, gue juga nggak tau ! Pokoknya musik mandarin enak aja terdengar di telingaku.”

6. “Gue selalu suka jika tubuhku wangi. Makanya gue selalu bawa cologne atau parfum di dalam tas.”

7. “Gue pengen suaraku bisa terdengar lebih dalam. Soalnya kadang terdengar sedikit sengau dan itu kurang menyenangkan buatku.”

8. “Gue sangat suka Climbing atau pendakian. Terakhir gue mendaki waktu kelas 3 SMA bareng teman-teman ke gunung Sibayak.”

9. “Gue suka banget sama angka 9. Karena angka 9 angka bagus menurut fensui”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar